Senin, 10 September 2012

Cara Pemesanan

A. Pemesanan Produk
* Kami menerima pemesanan dari manapun. Untuk pemesanan wilayah Sorong dan sekitarnya serta minimal dan dapat dilakukan transaksi COD (Cash on Delivery).
* Pemesanan diluar wilayah sorong , dilakukan melalui transfer dan akan dikenakan tarif ongkos kirim yang berlaku sesuai tarif TIKI atau TIKI JNE.
* Kami juga menerima konsultasi kesehatan bagi yang membutuhkan tanpa dikenai biaya apapun. Konsultasi dapat dilakukan di tempat kami atau tempat yang bersangkutan maupun di kantor K-link sendiri.
Tata cara pemesanan :
* COD :
1. Hubungi kami melalui nomor telp yang telah tersedia.
2. Sebutkan Nama produk dan alamat pengiriman.
3. Uang dibayarkan ditempat setelah produk sampai ditangan konsumen.
* Transfer : ( untuk di luar kota sorong)
1. Hubungi kami melalui nomor telp yang telah tersedia.
2. Sebutkan Nama produk dan alamat pengiriman.
3. Transfer uang pemesanan ke nomor rekening Bank Mandiri  Cabang Sorong
 4. Konfirmasi pengiriman lewat HP. 081247380768 atau Email ke cintialifia@yahoo.com
5. Barang dikirim.
Untuk Pemesanan, berikut ini nomor Telp & nomor Rekening pemesanan:
* 081247380768
 * BMI  Norek 154.000.426.476.2 a..n octavia
B. Join / membering :
Seperti disebutkan dalam bagian marketing plan , untuk join atau bergabung anda membutuhkan seorang sponsor. Sponsor adalah seseorang yang memperkenalkan anda dengan website ini. Namun jika anda menemukan website ini  seorang diri sehingga belum mengetahui sponsor anda, maka kami yang akan membantu anda dan menentukan seorang sponsor yang tepat untuk anda.
Berikut ini adalah langkah-langkah berikutnya:

1. untuk anda di daerah sorong , bisa langsung menghubungi no kami 081247380768 sebagai sponsor atau upline anda dan kami akan mengatur pertemuan atau langsung bertemu di kantor K-link ( kami tidak menerima uang pendaftaran langsung tapi anda mendaftar langsung di kantor K link , kalaupun anda ingin mempercayakan kami mengurus pendaftaran anda , akan kami layani , dengan syarat usia  18 tahun + , KTP yang berlaku , dan uang pendaftaran sebesar 210.000, kartu anggota anda akan diberikan  2 hari setelah pendaftaran, silakan cek di K-link setempat 

2. Setelah anda bergabung anda akan mendapatkan, 1 DVD tentang Produk Profile, 4 Kaset Audio Fondation Pack, Buku Fondation Pack, Organizer , Agenda, Katalog Produk, daftar Harga, brosur-brosur, Nota penjualan dan masih banyak lagi. Dan dalam masa Promo ini anda akan mendapatkan GRATIS 1 Botol Produk K-Liquid Chlorofil senilai Rp. 150.000.

3. Pendaftaran ini berlaku seumur hidup dan tidak ada biaya perpanjangan keanggotaan 


1 komentar: